Senin, 13 Juni 2016

Aku dan Allah



SEBUAH PERCAKAPAN  AKU DAN ALLAH

SUATU HARI”

-Aku meminta kepada Allah agar Allah mengangkat kesombongan dan keangkuhan yang ada padaku.---

Allah Menjawab :
  “Tidak….”
~ Kamulah yang harus merendahkan hatimu,bertindak melayani bagi sesamamu,maka kesombongan dan keangkuhanmu pun akan hilang ~.

                                                                

-Aku meminta kepada  Allah agar Allah memberikan kesabaran kepadaku.---

Allah Menjawab :
 “Tidak….”
~ Kesabaran bukan suatu pemberian Cuma-Cuma. Kesabaran harus di latih,Kesabaran adalah hasil masa sulitmu,renungkanlah firman ku dan lakukanlah maka kesabaranmu akan bertambah ~.

      
                                                                
-Aku meminta kepada Allah agar Allah mengangkat beban hidupku.---

Allah Menjawab :
“Tidak….”
~ Beban hidupmu menjauh kan kamu dari kesukaan duniawi dan membuat kamu tidak mengandalkan dirimu sendiri,melainkan “Aku”,sehingga membuat kamu lebih dekat kepada ku. Dan “Aku” Akan senantiasa menemani kamu dimasa sulitmu,serta memampu kan kami melewati masa sulitmu ~.

 

-Aku meminta agar Allah memberikan kebahagiaan.---

Allah Menjawab :
“Tidak….”
~ “Aku” memberimu segala nikmat,kebahagiaan tergantung penerimaan hatimu dalam mensyukurinya ~.


 
-Aku meminta agar Allah membuat kehidupan rohaniku bertumbuh.---

Allah Menjawab :
“Tidak….”
~ Kehidupan Rohanimu,kamulah yang harus membuatnya bertumbuh,dengan semakin seringnya engkau bersekutu dengan ku “Aku” akan menyirami nya,senhingga akan membuahkan hasil yang baik ~.



-Aku meminta agar Allah menolongku untuk mengasihi sesame seperti Allah mengasihiku.---

Allah Menjawab :
“Tidak….”
~ Hambaku…inilah permintaan terbaikmu hari ini,lakukanlah……!! Kasihilah sesamamu pasti “Aku” akan menolongmu ~.



--- Perbanyak silahtuhrahimm dengan saling menyayangi dan saling menasehati dalam kebaikan,maka In Syaa Allah akan memudahkan urusan kita---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar